Halaman

Minggu, 16 Juni 2013

first post on this blog

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bismillah... Hello world...!!!

Ini adalah tulisan pertamaku di blog ini. Di blog yang satunya (phadjars.wordpress.com) agak susah dibuka, akhirnya saya putuskan buat bikin blog baru. Ya, ini blogku yang baru. Sebenarnya mau saya buat acara syukuran dengan dibikinnya blog baru ini, tapi apa daya. Di sini gak ada makanan sodara-sodariku yang dicintai Allah. Jangankan mau bikin syukuran makan2, buat saya makan sendiri aja gak ada (saat nulis ini, aku dalam kondisi kelaparan akut). Mau keluar, di luar baru ujan, mana udah malem juga (10:51 pm, waktu PC saya). 

Akhirnya, dengan berat hati saya putuskan tidak ada acara makan2 dalam peresmian blog baru ini. Cukup dengan mengucapkan, ALHAMDULILLAH blog ini tercipta (semoga) dengan indahnya. Selamat menikmati coretan-coretan kata yang ada dalam blog ini. Semoga bisa bermanfaat! Apabila pada akhirnya blog ini bisa bermanfaat, ALHAMDULILLAH, berarti misi saya berhasil (berhasiiil..., berhasiiilll!! kata Dora hehe)

Setelah membaca, jangan lupa untuk kirim komentar, feedback, saran, kritik, ulasan, hinaan, ejekan, jajan, tumpengan, sate, opor, kopi, softdrink, dll. Uang juga boleh. hehehe.. Tapi yang paling penting, saya mengharapkan kiriman doa yang ikhlas dari Pembaca, semoga saya senantiasa dalam lindungan-Nya, selamat di dunia dan akhirat, sehingga saya bisa tetap menulis dalam blog ini. aamiin. (saya doakan, Pembaca semua juga demikian, aamiin yaa Robbal alamiiin)
 
Demikian prolog dari saya, SELAMAT MENIKMATI..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb. See you on the next post.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar